Selasa, 09 Juni 2009

grrrrr

aduh gila ya ini sumpah sekarang tu lagi FINAL EXAM! beh sarap bener final exam yg kemaren.. masa awal2 final exam udah matematika aja?!?! apa gk sarap gw belajarnya mo kayak apa?! untung ke-2nya Pkn, jdnya gk buruk2 amat. tp ya, temen gw, Roni. dy tuh nemnya 28 koma brapa gt ya, pinter dong jelas? nah, tempat dy kan udah di periksa gt kan, tau gk dy salah brapa? DUAPULUHDUA! 22! sarap gk sih?! gini ya, klo pake akal sehat, dy yg nemnya segitu gedenya aja segitu salahnya, gmn gw yg bego kyk gini?! uuurgh stress gw mikirinnya, slese ujian kemaren langsung kringet dingin, anget, pusing gt. oh lebay gk sih? huhaua --' trus td itu ya kita ujian BSI sama IPA. hmm ya lumayan sih drpd si matematika busuk itu. udah gt td waktu IPA gw ma wiku contek2an gt ahahahah untung gk ketauan. dah gt si ms.nurnur malah ngasih jawaban gt lg pas si cha-cha ma dipta nanya HAHA~ guru yg aneh -__- akhir2 ini gw lg sering maen ma ghania nihhh. dy lagi seru gt. dari td kita ngakak bersama haha. mungkin bahkan dari kemaren kali ya.. hmm apa lg ya? oh ya, gw agak sebel ma derrick. gatau knapa sih. aslinya kita juga gk ada masalah. cuma ya, lg ujian gini dy gk ada peduli2nya sama gw, gw kayak dilupain gt. gw sms balesnya lamaaa banget, di skola jg cueeeek banget. bah minta ditampol. gak2 gw gatega sama dy. ya tp gw egois juga sih, mungkin dy kaya gini karena lg ujian, jd dy butuh waktu buat belajar yaya, gw harus bisa lebih ngerti dy, yekan? muahah. ngomong2 tentang derrick.. td tuh dy di dorong kenceng gt sama si pandu, padahal derricknya gk ngapa2in. apa banget gk sih si pandu? emang dah tu anak setan 1 susah dibilangin. pengen gw robek2, gw pendem di tanah, trus tanahnya gw bakar biar dy musnah gk ngisruhin pacar gw lg hahahaha. tp bt banget ya, gw lg ujian kaya gini tu orang2 gk ada yg ngasih semangat ke gw, padahal ya gw butuh bangetlah.eh mana pada ilang2an semua. sebel gk tuh? kalo derrick sih gw agak maklum ya, dy juga lg ulangan, dy butuh waktu buat belajar. tp yang laen mana? ha? mana? kakak gw juga jd beda, jd ga care, jutek, aaaargh ngeselinlah. padahal gw bener2 ngarep dukungan dari mereka, mereka gk ngerti prasaan gw apa ya? hmmm ga tau dah terserah mereka aja. oke, cukup deh crita gw, capek ngetiknya huhauha. bye everyone, yg lagi ujian goodluck yaaaa.
xoxo,
-Fanny keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar