Kamis, 18 Juni 2009

18.6.9

huaaaauw akhirnya besok ujian slese coy! gw udah bosen tau ga sih ujian melulu? knapa sih guru tuh slalu ga bisa ngertiin? ga cape ya mereka buat soalsoal yg menyeramkan itu buat kita? hah? kita yg baca aja cape, kenapa mereka ga cape aja? knapa skola ga buat maenmaen sm fieldtrip-fieldtrip gt? kan asik kali yaaa.. coba gw kerabat deketnya amin rais gt, ntar gw saranin cara bikin skola yg bagus muahaha apa bgt dah --" Ohya, hari ini tu kan jualan gt kan buat kompetensinya, nah gw sekelompok sama Alwan, Aam, Ghania, gw pastinya, && DINA! huahua cacat bgt ga sih kelompoknya? haha tp gila ternyata asik loh. pas kita bikin pop ice-nya, kita tu yg ada malah ketawaketawa gt garagara duo bego(Alwan dan Aam) mreka tuh yg begobego kocak gt deh ahahah. pas mau bikin pop ice, kan dina bagian ngambil air, kita bingung gt kenapa airnya dingin, wah takutnya air mentah gt kan dingin, dicolek-colek pula sama alwan. idih pokoknya tu pop ice ga higienis bgt dah, kasian gw sama yg beli HAHA~~~~ mana rugi pula td huahuaha tapi gpp sih, kan buat seru-seruan doang.. abis jualan selese, bosen bgt gw, ga ngapa2in cuma mondar-mandir. trus tibatiba disuruh ke depan aksara dan biody buat ngomongin 'Parents Volunteer' gw, Ghania, dan Talitha samaan gt semuanya. gw penasaran deh Mr.SuperGanteng milih apa aja yaaaa? sama kea gw ga yaaaa? haha lebay apa bgt dah tai gila najisnya haha ga nyante. trus, akhirnya pulang deh. pas pulang, Talitha, Arin, and I ke depan, si Arin ngambil HP, kita beli minum dan makan pempek abalabalan. sebelomnya, kita ngeliwat my Dergan nyetir, kocak deh, mobilnya ngedangdut haha. trus pas lg makan pempek, gw ngeliat mobilnya my Dergan lewat lg haha my Dergan-nya ga keliatan gt. laluuuuu, pas pulang, Echa ma Koko berduaan di depan admin, klo Koko kan ada rapat kemah. nah, si Echa kasian bgt, dy ga dijemput, ga ada yg bisa jemput soalnya. so, my mom ask Echa buat pulang bareng kita. dan akhirnya dy malu malu tp mau. trus Tal juga pulang bareng gw, dijalan ngobrol-ngobrol gt kan ya. akhirnya sampai di rumah Echa Jl.Arwana no.5, Minomartani. ih gilaaaa, rumahnya asik bgt dah, ada studio kecilkecilannya gt. dan kamar Echa juga asik, rumahnya minimalis, blablabla gtlah. dan kata Echa, ntar my Dergan mau ke rumahnya. gilaaaaak, gw td gamau pulang nunggu my Dergan dateng aja deh ahaha tp ada Tal sih.. hmm yaudahlah ikhlasin aja. trus pulang dan mengerjakan segala macem. hmm udah gt aja hari ini ehehe cukup seru sih.. tp ada yg ga serunya juga dan malesin huahua. bye all, xoxo Tifanny Tetuko
nb: I LOVE YOU SO MUCH MY DERGAAAAAAN haha~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar