Jumat, 01 Mei 2009

magang

Magang kelas 7 semester II serunya gk ketolongan! tp agak gk seru jg sih, masa' gua dikacangin ma si itu 3 hari, kampret -,- tp hari pertama gk dikacangin deng. udah gitu dy marah bilangnya gua CLBK ma si 1108 hi cuih cuih detchzhz. tapi itu dah selesai masalahnya, i don't carelah. nah hari ke 2nya dy bilang gua sombooong bnget, lebih mentingin anak2 boongan gua si Faris & Sultan daripada dy. aslinya sih ya gk gitu, gua sayang 3 cowok itu kok hahakzz. oh ya, gila punya anak kyk FariSultan tuh asik gila! contohnya:
Kamis, 29 April 2009

Sultan & Faris:
(datang dari kejauhan tiba2 lari meluk gua, gua jatoh tuh pas itu, gila sakit. tp karena mereka yaudahlah, gpp gua seneng kok mereka peluk)
Fanny: FARISSSS! SULTAAAAN!
Sultan: (manggil 2 temennya) eh kenalin, ini mamiku loh..
(Lupa namanya): weeh? eh ada dompet (dompet gua diambil tuh kurang ajar banget kan??)
Sultan: HEH! kamu jangan ganggu mamiku!
Faris: iya eh! (mukul si anak itu trus ngambilin dompetku lagi) :')


the other Kamis, 29 April 2009

Fanny:
anak2, aku pulang yaaa
Faris: aaa mami mau kmana e?
Sultan: MAMI GK BOLEH PULANG SINI AJA SAMA KITA!
Fanny: mami mau pulang, td kan udah dijemput, sama papi (:P) juga
Sultan: yaah, yaudah deh, besok kesini lg ya?
Fanny: iya2, gk boleh bandel loh! jangan lupa maem, sholat, ngaji..
Faris: iya mami :D
Sultan: sayang mami..
Faris: aku juga sayang mami..
Fanny: iya, makasih ya. aku juga sayang kalian.. masuk sana, ntar dicariin gurunya loh
Sultan: (nyium pipi kiri)
Faris: (nyium pipi kanan)
Fanny: :''')))


gila tersentuh banget :') HAHA gua seneng banget bisa kenal ma mereka, thx to dy yg udah bikin gua kenal ma mereka & jd deket. hmmmm tanpa mereka pasti magang gk bakal seseru ini. banyak anak ganteng sih.. tp cuma yg kyk kelas TK sm kelas 1 doang cing! kangen gua sama merekaaaaa, pengen magang lg!!!!!!! tapi di 1 Imam Bonjol dooong. di TK nyiksa, masa' suruh nyebokin anak boker? grrrrr --' AAAAA FARISULTAN I LOVE YOU BOTH SO MUCCCCCH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar